-->

Sejarah 'Scouter eNHa'

Scouter eNHa Blog: Sejarah 'Scouter eNHa' - Berawal dari sering kumpulnya beberapa sahabat dalam organisasi, scouter tercipta hasil dari gokilnya komunitas ini. semula hanyalah sebuah komunitas nongkrong dari sebagian sahabat yang emang kebanyakan gokil....! kreatif....! aktif....! dan selalu hidup dalam memunculkan ide-ide giiiiiiila.

Scouter tercipta kurang lebihnya untuk para pecinta Pramuka khususnya untuk kalangan eNHa sendiri dan umumnya buat siapa aja yang emang demen dengan kegiatan luar bisanya pramuka. khususil khusus buat para petualang pramuka yang mao gokil dan kreatif juga aktif.

perjuangan berdirinya Scouter eNHa ternyata gak mudah begitu aja, kita harus melalui berbagai ujian sebelum ini semua berhasil. meskipun kita sekelompok orang-orang yang kompak, tetapi kadang-kadang kita mengalami kejenuhan dan berbagai peristiwa yang menguji keutuhan persahabatan ini.

detik-detik akhir sebelum blog ini lahir kita semua sempat harus berjuang keras, kita melek ampe pagi, sholat telat, bangun telat scool telat. tapi untung nemuin cewek gak telat...!

Kita juga sempat sampe gak makan untuk waktu yang lama. dari jam 23.00 sampe jam 02.00. bayangin dua hari gak makan. dari hari Rabu (23.00) sampe kamis (02.00). dan itu peruangan yang paling memeras tenaga. gile aje gak tuh...!

Namun kita juga tetep eksis dalam berbagai ajang kepramukaan, don't worry. kita gokil kalo dibutuhin aja. Sebenarnya kalo serius itu jiwa raga kita.

so this is the end of our posting, yang mau gokil bareng boleh jadi pengikut di blog ini, and yang butuh info dan lainnya boleh kunjungi sesukamu. kalo mau tanya seputar Pramuka disini emang tempat elo..!

salam Scouter eNHa...........!

Related Posts: Sejarah 'Scouter eNHa'